Misteri Dibalik Cerita Boneka Hello Kitty

Untuk mengobati penyakit kanker mulut putrinya, iblis memohon imbalan pada si ibu untuk dibuatkan satu ciri-khas yang dapat di terima oleh semua dunia. Ciri-khas itu mesti memperoleh perhatian dari kebanyakan orang, tidak kecuali anak-anak serta orang dewasa. Ciri-khas itu di buat supaya iblis bisa menjaring beberapa orang Boneka Wisuda Teddy Bear untuk masuk kedalam penyembahan setan. Sesudah putrinya pulih, ibu itu menepati janjinya pada si iblis. Ia buat satu ciri-khas dengan rupa yang begitu lucu. Ciri-khas ini tidak mempunyai mulut, hal semacam ini dikerjakan untuk kembali kenang keadaan putrinya yang sempat menderita kanker mulut. Ciri-khas itu dinamakan Hello Kitty. Dalam bhs Cina, Kitty bermakna Iblis (Devil).

Jadi, bila disimpulkan dalam bhs Indonesia, Hello Kitty mempunyai makna Halo iblis. Benar atau tidak cerita misteri Hello Kitty ini, toh kenyataannya ciri-khas ini memanglah mempunyai demikian banyak pengagum fanatik. Ada yang mengatakan kalau seorang yang beli pernak-pernik Hello Kitty bermakna telah mempersilahkan iblis untuk masuk kedalam kehidupan serta hatinya. Ada juga yang menyebutkan kalau remaja pemuja setan berniat buat tattoo Hello Kitty jadi lambang rahasia. Tattoo Hello Kitty ini mempunyai makna kalau pemakai tattoo itu adalah ‘Anak Gadis Iblis’. Misteri Pembunuhan Hello Kitty Walau misteri di balik ciri-khas Hello Kitty ini seringkali dipandang mitos atau legenda, di Hong Kong sempat ada masalah pembunuh mengerikan yang cukup popular. Masalah itu mempunyai nama “Hello Kitty Murder”.

Masalah ini berlangsung di th. 1999. Bermula dari 3 orang anggota gangster di Hong Kong yang menculik seseorang wanita muda. Wanita itu disiksa dengan brutal sepanjang sebulan. Tidak tahan dengan siksaan yang bertubi-tubi, pada akhirnya wanita itu hembuskan nafas terakhirnya. Tak tahu untuk menyingkirkan jejak atau pembunuhnya memanglah mempunyai masalah kejiwaan, badan wanita yang telah tidak bernyawa itu dimutilasi serta dibuat. Beberapa besar potongan badan wanita itu dibuang ke tempat sampah.

Lengan serta kakinya diberi pada anjing liar untuk dikonsumsi. Disamping itu, tengkorak kepalanya disembunyikan dalam kepala boneka Hello Kitty Mermaid yang begitu besar. Oleh karena itu boneka Hello Kitty tersebut pada akhirnya masalah pembunuhan ini dikatakan sebagai “Hello Kitty Murder. Masalah pembunuhan ini memperoleh banyak perhatian umum pada saat itu. Untuk kembali kenang kematian gadis itu, pada th. 2001 dilaunchinglah dua buah film yang bercerita masalah pembunuhannya yang di beri judul Human Pork Chop serta There Is a Secret in My Soup.

Di dalam ramainya cerita misteri Hello Kitty yang mengedar luas, Sanrio memberi respon yang begitu mengagetkan. Respon ini otomatis juga akan merubah persepsi orang-orang mengenai tokoh kartun yang lucu itu. Ya, beberapa orang menduga kalau ciri-khas Hello Kitty adalah deskripsi dari seekor kucing betina. Tetapi, Sanrio menyebutkan kalau Hello Kitty mewakili sosok seseorang gadis anak manusia. Hello Kitty mempunyai saudara kembar anjing laut. Ciri-khas Hello Kitty ini selama-lamanya selalu digambarkan jadi anak kelas 3 SD. Lalu, apa respon Sanrio tentang Hello Kitty yg tidak mempunyai mulut? Sanrio menjelaskan kalau Hello Kitty berniat di buat dengan tidak mempunyai mulut supaya penggemarnya dapat melukiskan sendiri perasaan yang dipunyai oleh ciri-khas itu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alasan Mengapa Boneka Beruang Sangat Digemari banyak Kalangan

Boneka Bunraku Puppets Dari Jepang

Langkah Membereskan serta Menghaluskan Rambut Boneka