Alasan Mengapa Boneka Beruang Sangat Digemari banyak Kalangan

Guys, kalian tau tidak sich, kenapa bila kita ketemu boneka teddy bear kita selalu inginkan meluk mereka?? Kaya ada aliran listriknya gitu, selalu Boneka Profesi Wisuda ditarik-tarik inginkan selekasnya mendekat, merenggangkan tangan lebar-lebar, dan hap!!
Hmmmm, cocok berada di dada kita. Tenang, merasa enjoy kaya berada di pantai. Nyaman, adem, kece banget deh bila pas ketemu sekali lagi capek-capeknya.

Nah, guys.. peluang ini gua juga akan ngupas lima alasan kenapa Boneka Teddy Bear disukai sama sebagian orang. Tidak itu cewek, tidak itu cowok, semua pasti tidak akan nolak untuk memeluk boneka berpostur tambun itu. Cek this out ya, guys…

Jual Boneka Beruang – Teddy Bear Memiliki Bentuk Tubuh Yang Super Lucu!

Boneka ini punyai postur tubuh gemuk dengan perut buncit, muka bulat yang melebar, hidung pesek, dan dua bulatan biji mata besar terbenam diantara pipi tembem yang super duper nggemesin. Karena bentuk tubuhnya yang kaya itu, oleh karena itu Teddy Bear seakan punyai kekuatan ajaib buat nenangin masing-masing orang yang meluk mereka.

boneka-teddy-bear-murah
Boneka Besar Jumbo Teddy Bear
Bentuk lucu itu tidaklah tidak ada alasan guys, menurut sejarah membuatnya, Teddy Bear versi Jerman berawal dari keinginan Richard Steiff untuk memiliki beruang. Berhubung beruang itu hewannya besar dan tidak mungkin saja saja beruang beneran di sayangin ke bocah juga, jadi Sang Tante –Margarete Steiff berusaha buat tiruan beruang itu dengan beberapa modifikasi berupa boneka. Jadi, sekianlah, kenapa Si Teddy bisa berwujud mainan dengan bentuk yang super lucu!

Berasal Dari Rasa Kasihan – Jual Boneka Beruang

Semua manusia pasti punyai hati guys, dan hati bila kita sudah kepentok sama hati, problemnya kelar! Termasuk bila kita sudah punyai rasa empati dan simpati sama satu beberapa hal, termasuk sama hewan sekali juga. Kalian tahu tidak, kenapa bila ngeliat muka tidak ada dosa boneka teddy bear kita ngerasa adem sama nyaman?
Menurut gue, segi asal-usul atau sejarah punyai andil yang besar buat ngebentuk aura misteri kenyamanan yang keluar dari boneka Teddy. Menurut sejarahnya pada versi ke-2, Teddy Bear datang dari AS, waktu itu Presiden AS Theodore ‘Teddy’ Roosevelt sekali lagi berburu di Mississipi. Kecewa karena tidak dapet buruan, Tuan Tempat tinggal punyai ide buat nangkep anak beruang hitam yang diiket ke pohon supaya Presiden bisa nembak hewan itu. Tetapi Sang Presiden menolak hal seperti itu guys, soalnya dia tidak kejem. Dia kasihan sama hewan yang sudah tidak berdaya.
Jadi, rasa kasih itu deh yang selalu menyelimuti boneka Teddy Bear dalam menyebarkan kasih dan sayang. Ya, tidak??

Pemberi Rasa Aman – Jual Boneka Beruang

Dari sejarah boneka yang nyentuh sesudah, lengkap sama mempunyai bentuk yang imut, jadi tidak heran bila mainan ini selalu jadi pilihan buat diberi sama anak-anak. Lewat cara psikologis nih, kenyataannya boneka ini berhasil nyebarin rasa aman. Kaya yang dilakuin sama kepolisian Amerika Serikat buat nanggulangin kondisi darurat anak dibawah umur, hadirnya mainan itu kenyataannya bisa buat mereka paling jauh dari tekanan dan trauma.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Boneka Bunraku Puppets Dari Jepang

Langkah Membereskan serta Menghaluskan Rambut Boneka